Home » , , » Lowongan Kerja Cikarang Penutupan Bulan Oktober 2014

Lowongan Kerja Cikarang Penutupan Bulan Oktober 2014

Lowongan Kerja Cikarang Penutupan Bulan Oktober 2014 - Informasi Lowongan Pekerjaan kembali kami sampaikan untuk anda yang sedang membutuhkannya, saat ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Cikarang, bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di daerah Cikarang langsung saja anda baca penjelasan dan persyaratan yang diberikan perusahaan dibawah ini.


PT MAYORA INDAH TBK,

Pt Mayora Indah tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang logistic. Beberapa produk yang kami kelola dan kami produksi sangat di minati oleh semua kalangan. Untuk kemajuan bersama, kami mendirikan beberapa cabang. Maka dari itu kami membutuhkan beberapa tenaga kerja muda professional yang siap untuk ditempatkan diposisi Operator Produksi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Persyaratan :

  • Pria / wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Bertanggung jawab, jujur dan disiplin
  • Tidak bertindik dan bertatto

JOB desk :

  • Memahami kerja dengan standar keamanan, kesehatan dan keselamatan
  • Malaksanakan kebijakan dan rencana produksi
  • Melaksanakan proses produksi dan prosedur kualitas

Persyaratan lainnya :
Mempuyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
Mengikuti tahapan interview, tertulis phsycotest dan ujian lainnya yang di persyaratkan oleh perusahaan
Mencantumkan nomor telepon rumah dan handphone yang bisa di hubungi, alamat tetap serta alamat e-mail untuk surat panggilan ( alamat terakhir, kode pos )
Pelamar yang memenuhi persyaratan tersebut diatas dapat mengirimkan CV lamaran dan data diri anda kepada panitia penerimaan karyawan PT Mayora Indah tbk.
Via pos         : PO BOX 0101 JKS 12160
Via e-mail    : lianahusna@gmail.com atau hrd.mayora@outlook.com
Tanggal Berakhir: 05-10-2014

Hanya itulah informasi  Lowongan Kerja Cikarang Penutupan Bulan Oktober 2014 yang kami berikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi lowongan kerja diatas dapat membantu anda dalam mencari kerja di daerah Cikarang, selamat melamar dan semoga anda diterima.  Baca Juga info Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2014

0 comments:

Post a Comment